oleh

Dendi Sebut Aparat Desa Panglima Perang Melawan Corona

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh aparat desa di Kecamatan Negerikaton dalam upaya memerangi penyebaran virus corona.

“Bapak ibu semua adalah panglima perang melawan corona. Untuk itu saya mengapresiasi keberhasilan kita semua dalam menciptakan kondisi hingga status Pesawaran saat ini Zona Hijau,” ujar Dendi Dendi, saat memberikan sambutan di aula Balai Desa Ulanganjaya, Negerikaton,pada acara pembinaan terhadap ratusan ketua rukun tetangga (RT) se Kecamatan Negerikaton (1/9/2020).

Kegiatan ini, sambungnya lagi, tak lain untuk memutus mata rantai dan mencegah terjadinya penularan Corona Virus Desease (Covid-19) harus dimulai dari lingkup terkecil pemerintahan desa.

“Harus diingat, bahwa hingga saat ini kita masih berperang melawan virus corona yang berdampak langsung terhadap sendi-sendi ekonomi masyarakat,” jelasnya.Ia pun meminta masyarakat desa agar bergotong royong dalam mengurangi dampak pandemi yang hingga kini belum ditemukan obatnya.

Baca Juga :  Adipati Pamit: Mohon Maaf Jika Ada yang Tidak Berkenan

“Tiga hal yang harus kita lakukan untuk menjaga status zona hijau kita, pertama jaga jarak, kedua pakai masker, dan ketiga jaga pola hidup sehat,” kata Dendi.

Gelaran dihadiri kurang lebih 300 ketua rukun tetangga se Kecamatan Negerikaton, OPD, serta Ketua Komisi I DPRD Pesawaran, Yusak. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed