oleh

HUT POLWAN KE-72: Sepotong Tumpeng dari Ketua Bhayangkari Pringsewu

PRINGSEWU – Polisi Wanita (Polwan) Polres Pringsewu mengelar syukuran Hari jadi Polwan ke-72 secara sederhana pada Selasa (1/9/20).

Kegiatan syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu Ny Neis Hamid dengan didampingi oleh Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin, Wakil ketua Bhayangkari Ny Elvinda Misbahuddin, Pembina Polwan AKP Sukamso serta seluruh Polwan Jajaran Polres Pringsewu.

Rangkaian kegiatan diawali dengan mengikuti syukuran HUT Polwan ke-72 yang dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono dari Gedung Puldasis Mabes Polri

Selesai kegiatan virtual dilanjutkan dengan prosesi syukuran secara sederhana yang dilaksanakan di aula terbuka Sat Reskrim Polres Pringsewu dengan melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur oleh Kapolres Pringsewu dan ketua Bhayangkari cabang Pringsewu selaku Ibu Aduh Polwan yang kemudian di berikan secara simbolis kepada perwakilan Polwan tertua Aiptu Freni dan termuda Bripda Mia.

Baca Juga :  Sekdaprov Ajak ASN Laksanakan Pilkada Dengan Baik Meski Pandemi Covid-19

Dalam sambutanya singkatnya Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke-72, 1 September 2020 kepada para Polwan jajaran Polres Pringsewu, dan diharapkan Polwan Polres Pringsewu selalu menjaga kekompakan sesama Polwan dan semakin dicintai warga masyarakat.

Selamat HUT ke-72 Dirgahayu Polisi Indonesia dimana pun Saudari mengabdi. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat,” tutur Kapolres.

Terpisah Polwan Senior Polres Pringsewu Aiptu Freni yang menjabat sebagai Ketua PPA Sat Reskrim Polres Pringsewu menyampaikan bahwa sesuai tema HUT Polwan ke-72 yaitu “Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif” maka dengan perayaan ini Polwan siap membantu pemerintah dalam hal menjaga kondusifitas dan mengisinya dengan kegiatan yang positif.

Baca Juga :  Terkait Masalah Dana PKH di Bumi Jaya, Pendamping Harapkan Damai

“kami seluruh Polwan siap dan akan terus mengabdi dan memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara” pungkasnya. (Her)

Tulis Komentar

News Feed