oleh

Ketua PN Masriati Apresiasi Kinerja BNNK WK

WAYKANAN – Ketua Pengadilan Negeri kabupaten Waykanan Masriati SH, MH mengapresiasi kunjungan kerja kepala BNNK Waykanan beserta stafnya, sekaligus penandatanganan MoU dengan badan Narkotika Nasional Kabupaten Waykanan.

Hal tersebut disampaikan ketua Pengadilan Negeri Way Kanan Masriati, SH.MH, melalui saluran telepon genggam miliknya usai acara kunjungan kepala BNNK Way Kanan di kantor pengadilan negeri setempat, Selasa (01/09).

Kita sangat apresiasi sekali dengan apa yang sudah dilaksanakan kepala BNNK Waykanan, karena hal ini sangat mendukung sekali terhadap Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kabupaten Ramik Ragum ini.

Masriati SH, MH yang merupakan Wanita pertama yang menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri di kabupaten Way Kanan ini kembali menjelaskan, Jajaran hakim baik yang ada di tingkat Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi sampai dengan Mahkamah Agung sangat komit sekali terhadap pemberantasan penyalahgunaan narkoba, hal ini bisa dilihat dengan beratnya vonis yang dijatuhkan para hakim terhadap para tersangka yang tersandung dengan kasus Narkoba.

Baca Juga :  Acara Penyerahan Pj. Bupati Pesibar Berlangsung Di GSG Labuhan Jukung

“Kita tidak ingin generasi bangsa ini rusak karena pengaruh narkoba, karenanya setiap kasus-kasus yang berkaitan dengan Narkoba apalagi tersangkanya merupakan seorang bandar Narkoba, maka hukuman yang ditetapkan sangat berat, malah sampai ada yang dijatuhi vonis hukuman mati,” jpungkas Masriati SH, MH. (yoni)

Tulis Komentar

News Feed