oleh

Dalam Rangka HUT Ke-73, Danrem 043/Gatam Hadiri Syukuran dan Doa Bersama

-KOTA-13 views

Bandarlampung – Bertempat di Mesjid Al Iklas Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, dilaksanakan Acara Syukuran Dan Doa Bersama dalam rangka HUT Ke-73 Tahun Korem 043/Gatam, Rabu (2/9/2020).

Setelah selesai melaksanakan Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang Bandar Lampung yang dipimpin langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom. Danrem 043/ beserta perwakilan jajaran Korem 043/Gatam melaksanakan Do’a dan Syukuran yang di isi dengan pembacaan surat Yasin dan Tausiyah oleh Ustadz Ade Agusyadi pimpinan Pondok Pesantren Al Bathiniyah Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam menyampaikan
Puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan karunia Nya sehingga kita dapat berkumpul dalam rangka mengadiri Acara HUT Ke 73 Korem 043/Gatam.

Baca Juga :  Sekdaprov Ajak Mahasiswa Baru Persiapkan Diri Hadapi Era Revolusi 4.0

Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 73 kepada segenap Prajurit , PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Korem 043/ Gatam dimanapun bertugas dan terimakasih kepada Prajurit dan PNS Korem 043/ Gatam dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan dedikasi yg tinggi.

Ulang tahun ini jadikan sebagai momentum dan introspeksi diri sekaligus langkah awal dalam melaksanakan tugas – tugas mendatang yg sangat kompleks

Ada 2 tugas kedepan yg harus kita laksanakan dengan sebaik baiknya yaitu pendisiplinan protokol kesehatan yg sudah berlangsung saat ini dan pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Lampung.

Kemudian pegang teguh jati diri sebagai TNI yaitu tentara rakyat, tentara pejuang, dan tentara profesional.Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sinergitas dengan komponen bangsa lainya.

Baca Juga :  Penumpang Kapal di Bakauheni Diperketat

Acara syukuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng HUT Ke 73 Korem 043/ Gatam oleh Danrem 043/ Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono di berikan kepada prajurit tertua Kapten Inf Puryanto (Kabintal Rem 043/ Gatam ) prajurit termuda Prada Rudi (Anggota Yonif 143/ TWej).

Hadir dalam kegiatan Syukuran ini Kolonel Inf Benny Sulistyono Kasrem 043/ Gatam, Para Kasi/ Pasi Korem 043/ Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/ Gatam, Para Dansat/Disjan jajaran Korem 043/ Gatam, Mayor Inf Triano Igbal Danyonif 143/TWEJ, Ibu Diana Toto Jumariono Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj,beserta Ketua Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Rem 043 PD II/Swj dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns jajaran Korem 043/Gatam. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed