oleh

Ops Sikat Krakatau, Polres Lamtim Ungkap 75 Kasus Curat Curas

Lampung Timur – Polres Lampung Timur (Lamtim) ungkap 75 kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) selama berlangsungnya Operasi Sikat Krakatau 2020 di wilayah Lampung Timur yang dilaksanakan selama 14 hari.

Berdasarkan catatan polres setempat, pengungkapan 75 kasus curat dan curas berdasarkan laporan masyarakat,  terdiri dari 17 LP Curat dengan tersangka 19 orang, 10 LP Curas dengan tersangka 10 orang, 47 LP Curanmor dengan tersangka 22 orang,

“Terdapat satu LP penyalahgunaan senpi dengan tersangka satu orang,” ungkap Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan merilis hasil Operasi  Sikat Krakatau 2020, di Mapolres Lampung Timur, Rabu (2/9/20).

Humas Polres Lampung Timur merilis ungkap kasus curat curas yang diterima wartawan juga menyebutkan, adapun barang bukti yang berhasil diamankan, di antaranya 24 unit sepeda motor, 10 unit telepon genggam, 1 unit laptop, 34 butir amunisi, serta 53 foto copy STNK dan BPKB.

Baca Juga :  Mustafa Akan Mengajukan Permohonan Justice Collaborator

“Operasi Sikat Krakatau ini digelar pihak kepolisian, dalam rangka cipta kondisi, menghadapi Operasi Mantab Praja, menjelang Pilkada Kabupaten Lampung Timur tahun 2020”, kata dia lagi. (*)

Tulis Komentar

News Feed