oleh

PDIP Balik Arah Dukung Arjuna

WAYKANAN – Pilkada Waykanan 2020 penuh kejutan, setelah sebelumnya bakal calon Wakil Bupati Edwar Anthony meninggal dunia, kejutan datang dari PDIP.

Betapa tidak, PDIP yang sebelumnya memberikan rekomendasi pada pasangan Raden Adipati Surya-Alm. Edward Antoni, mencabut dukunganya dan berbalik memberikan rekomendasi ke pasangan Juprius-Rina Marlina.

Surat Rekomendasi dengan nomor SK 2107/IN/DPP/VIII/2020 tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melalui jaringan virtual, dan diterima langsung oleh Pasangan Juprius-Rina Marlina di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Rabu (2/9).

Dengan turunnya rekomendasi ini, dipastikan pasangan Jupriis-Rina Marlina yang mengusung Tagline Arjuna (Amanah Rakyat Juprius-Rina) Untuk Way Kanan Berjaya ini dipastikan lolos dan memenuhi syarat untuk mengikuti kontestasi Pilkada di Waykanan, dengan mendapat dukungan dari Partai Gerindra 4 kursi, PDI Perjuangan 4 kursi, sementara Hanura dengan 2 kursi baru memberikan surat tugas.

Baca Juga :  AWPI Tanggamus Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Dihubungi melalui saluran telepon seusai penerimaan rekom, Rina Marlina mengaku bersyukur atas turunnya rekom tersebut.

Rina juga mengucapkan terima kasih pada Ibu Megawati Sukarno Putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dan Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto Ketua Umum DPP Gerindra atas kepercayaan menjadi Partai Pengusung untuk maju pada Pilkada Waykanan 2020.

“Mohon doa dan dukungan rakyat Way kanan dan selanjutnya kami akan melaksanakan tahapan Pilkada selanjutnya, serta melaksanakan kampanye di tengah masyarakat berkaitan dengan visi misi perjuangan partai untuk kesejahteraan masyarakat Waykanan,” kata Rina Marlina. (Yoni/JJ).

Tulis Komentar

News Feed