oleh

Polres Pringsewu Bersama TNI Lakukan Sosialisasi di Pasar Induk dan Pasar Sarinongko

PRINGSEWU – Sebagai bentuk pencegahan dan penanganan covid 19, kepolisian Resor (Polres) Pringsewu bersama aparat TNI dari Koramil Pringsewu kembali melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan di Pasar Induk dan pasar Sarinongko Pringsewu pada, Rabu (2/9/20).

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag Sumda AKP Sukamso, S.Pd, Kasat Binmas Iptu M Yusuf, Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq dan diiuti oleh puluhan persobil gabungan TNI dan Polri

Para petugas melaksanakan sosialisasi berkeliling pasar dengan mempergunakan pengeras suara dan juga membentangkan banner himbauan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Selain itu petugas juga membagikan masker kapada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Baca Juga :  Bawaslu Metro Apresiasi Tim WaRu Dalam Kedisiplinan dan Penerapan Prokes

Kabag Sumda AKP Sukamso, S.Pd mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyatakan Himbauan pencegahan Covid-19 ini menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 sekaligus mengkampanyekan. Ungkap Kabag Sumda

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19”

“Kita semua beharap, agar wabah virus corona segera berakhir, dan salah satu cara agar wabah ini cepat berkahir warga masyarakat harus ikut bersama sama melawannya dengan jalan mengikuti imbauan dari pemerintah,” pungkasnya.(her)

Tulis Komentar

News Feed