oleh

Yusak Didapuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan Dendi-Marzuki

PESAWARAN – Gabungan sembilan pengurus Partai Politik pendukung Dendi-Marzuki sepakat menunjuk Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar)) Pesawaran Yusak S.H.M.H menjadi ketua Tim Pemenang.

Pembentukan Ketua Tim Pemanang berlangsung di Kinar Resto Bandar Lampung, yang langsung dihadiri oleh Dendi Ramadhona. Tim pemenangan ini nantinya akan dikembangkan hingga ke desa-desa.

Menurut Yusak nantinya tim pemenangan akan bahu-membahu dan bekerjasama berupaya untuk memenangkan pasang calon Dendi-Marzuki.

“Secara resmi sudah terbentuk, di dalamnya ada ketua dan sekretaris serta fungsionaris dari sembilan partai yang mendukung pak Dendi dan juga pak Marzuki,” kata Yusak ketika dihubungi melalui ponselnya. (2/9).

Ia mengungkapkan, Tim Pemenangan Dermawan tersebut nantinya akan memulai tugasnya dengan mendampingi pasangan Dendi-Marzuki mendaftar ke KPU pada Jum’at (4/9) besok.

Baca Juga :  Adipati Terima Kunker Kakanwil Kemenag Lampung

“Hari Jumat pagi kami adakan peresmian di Pesawaran, baru selepas itu langsung bersama-sama mendampingi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Dendi -Marzuki mendaftar ke KPU,” ungkap Yusak.

Diketahui, didalam struktur kepengurusan tersebut, Yusak dibantu oleh Gunawan Hamid dari Partai Demokrat sebagai Sekretaris dan juga Welly Marwanto dari PKS sebagai Bendahara, serta delapan pimpinan dan sekretaris parpol sebagai wakil ketua dan juga wakil sekretaris. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed