oleh

Dikawal Ribuan Emak-emak, Nanang-Pandu Pendaftar Pertama Cabup Lamsel

Lampung Selatan – Duet Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa mencatatkan diri sebagai pasangan Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Lampung Selatan, Jumat (4/9/2020).

Pasangan partai koalisi PDIP, PPP, Perindo,Hanura dan Nasdem ini tiba di kantor KPU Lamsel, setelah melaksanakan ibadah shalat Jumat.

Kedatangan Nanang-pandu turut dikawal ribuan masa baik dari partai pendukung dan simpatisan tim pemenangan Nanang-Pandu.

Sesuai rencana pasangan usungan Partai PDI Perjuangan itu hari ini mendaftakan dengan tagline ‘Lanjutkan’. Selain diikuti oleh pengurus partai pengusung, juga terlihat hadir ribuan emak-emak yang merupakan pasukan Srikandi Lampung Selatan dengan meneriakan ‘Nanang-Pandu’.

Namun saat diwawancara para media, nanang mengingatkan untuk mewawancarai LO nya.

Baca Juga :  Renovasi RTLH di Pugung Tanggamus, Tim Gabungan Lakukan Gotong Royong

“Langsung Ke LO aja Ya, Proses pendaftaran masih berlangsung, secara administrasi LO (Leasen Officer) yang ngurus semua kekurangan yang ada,” Kata Nanang.

Nanang tidak banyak berkomentar dan hanya lempar senyum sesekali kepada pendukung didampingi Ketua Tim Sukses Pemenangan Hendry Rosyadi bersama tokoh adat lima marga. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed