oleh

Kantongi Rekomendasi 3 Partai, Haryati Chandralela: Kapanpun Saya Siap

-DAERAH, MESUJI-284 views

Mesuji – Setelah beberapa waktu lalu Partai Golkar menyatakan dukunganya kepada Haryati Candralela melalui rekomendasi sebagai Wakil Bupati Mesuji pada sisa Masa jabatang 2017-2022, kini giliran Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga berbuat hal yang sama.

Mandat dari Partai Demokrat tersebut di tuangkan dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor: 237/SK/DPP.PD/II/2020, tertanggal 25 agustus 2020, tentang Usulan Nama Penganti Antar Waktu Wakil Bupati Mesuji l, provinsi Lampung.

Sedangkan untuk Rekomedasi PKB  dengan Nomor: 3883/DPP/01/VIII/2020 tertanggal 29 Agustus 2020.

Terkait hal tersebut Haryati Chandralela mengatakan bahwa dirinya kini aktif menjalin komunikasi dengan beberapa kader juga pengurus partai yang telah merekomendasi dirinya.

Baca Juga :  9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Pringsewu Dilantik

“Ini adalah amanah yang harus saya jalankan, dan saya juga sudah berkordinasi dengan petinggi partai koalisi dipilkada Mesuji lalu di untuk bersama-sama menjalankan amanah yang saya terima, ” ucapnya, Jumat (4/9/2020).

Selain dari pada itu, mantan ketua DPRD Mesuji tersebut juga menyatakan kesiapan dirinya dalam menghadapi konstentasi pilwabub mesuji.

“Kapanpun akan digelar pemilihanya saya sudah siap, mau sekarang, besok, ataupun lusa,” pungkasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed