oleh

Adipati VS Juprius Mulai Berhadapan

WAYKANAN – Pilkada Waykanan 2020 final, dua pasangan calon kepala daerah Raden Adipati Surya-Ali Rahman dengan jargon ‘Berani Pasti Aman” dan pasangan Juprius-Rina Marlina dengan Tagline Arjuna (Amanah Rakyat Untuk Juprius -Rina) mulai berhadapan.

Usai mendaftarkan diri di KPU, Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih kepada KPU Way Kanan yang telah menerima berkas pendaftarannya untuk Pilkada Serentak 2020.

“Semoga berkas yang kami berikan cukup dan semuanya memenuhi syarat, sehingga nantinya kami bisa ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Way Kanan pada Pilkada 9 Desember 2020,” harapnya.
Sementara, usai pendaftaran di KPU, Sabtu (5/9) didampingi ketua dan sekretaris partai pengusung Gerindra dan PDIP, Juprius menegaskan, jika berkas persyaratan sudah diterima KPU dan dinyatakan lengkap.

Baca Juga :  Ngebut, Randis Waka II DPRD Pringsewu Tabrak Tiga Motor

“Alhamduliah, kami diusung dua partai yaitu PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. Berkas berkas pendaftaran sudah kami serahkan ke KPU dan dinyatakan lengkap,” kata dia.
Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan, mengungkapkan berkas pendaftaran bakal calon telah dilakukan verifikasi, dinyatakan lengkap dan diberikan tanda terima.

“Verifikasi Administrasi berkas pasangan Adipati – Ali dinyatakan lengkap. Tapi, selain verifikasi berkas pendaftaran, selanjutnya kami juga akan melakukan verifikasi faktual terkait keabsahan syarat calon seperti ijazah dan lainnya mulai 6 hingga 12 September,” ujarnya.

Terkait berkas pasangan Juprius-Rina Marlina, Refky menegaskan jika semua berkas lengkap.
“Dari hasil pemeriksaan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan sudah diberikan tanda terima. Selanjutnya akan kita beri pengantar untuk pemeriksaan tes Kesehatan di RSAM,” ujarnya. (Yoni/JJ).

Tulis Komentar

News Feed