oleh

Atraksi Golok Cimande Ramaikan Pendaftaran Mufti-Saleh

-DAERAH, METRO-17 views

METRO – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Ahmad Mufti Salim-Saleh Candra, mendaftar ke KPU, Minggu (6/9). Ke KPU, pasangan ini menaiki kereta kuda dan diiringi pendukung di sepanjang jalan dan ada atraksi pencak silat TTKDH tari golok Cimande.

“Terimakasih atas antusias masyarakat Metro yang telah menghantarkan saya beserta Kiyay Saleh,” kata Mufti yang memiliki jargon Metro Bahagia.

Ia menyampaikan, bahwa pasangan Metro Bahagia ini telah resmi mendaftar di KPU Metro dan siap untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

“Kami resmi mendaftarkan diri di KPUD Metro hari ini. Dan untuk masyarakat kami mohon doa agar setiap tahapan pencalonan dapat lancar terlaksana. Setelah pendaftaran ini, saya dan Pak Saleh Candra akan menjalani pemeriksaan kesehatan dan beberapa tes yang ditetapkan KPU,” kata Mufti usai mendaftar di KPU Kota Metro

Baca Juga :  HUT TNI Ke-75: Seratus Kantong Darah Tentara untuk PMI WK

Tes tersebut antaralain menjalani pemeriksaan kesehatan, narkoba, psikiatri, dan psikotes di Bandar Lampung..

“Alhamdulillah, atas izin Allah serta pendukung Metro Bahagia, Mufti Salim dan Saleh Chandra hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro,” ucap LO PKS Ahmad Khuseini

(*)

Tulis Komentar

News Feed