oleh

Dendi-Marzuki Siap Lanjutkan Program Prorakyat

PESAWARAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki, berjanji akan meneruskan program pemerintah yang prorakyat, jika dipercaya memimpin kembali Pesawaran.

“Kami akan berupaya sekuat tenaga, agar Pesawaran semakin baik dari masa ke masa. Program prorakyat akan kami tingkatkan, yang belum baik akan kami perbaiki. Salam hormat dan takzim untuk rakyat Pesawaran,” kata Dendi, saat deklarasi sembilan partai politik di Graha Adora, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Jumat (4/9).

Ditegaskan Dendi, jika dirinya bersama Marzuki mendapat dukungan dari sembilan partai politik (Parpol) di antaranya, PDIP, Demokrat, PKB, Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PKB, PKS.

“Alhamdulillah, kami telah diberikan mandat sebagai calon bupati untuk maju pada Pilkada Pesawaran periode 2021-2024. Deklarasi ini menandai komitmen bersama sembilan partai politik untuk memenangkan Dendi-Marzuki dalam pemilihan kepala daerah di Pesawaran 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :  4 Staff Terpapar Covid-19, RSUD Mesuji Ditutup Sementara

Ditegaskanya, pasangan Dermawan (Dendi Marzuki Untuk Pesawaran) bukan keinginan suatu kelompok semata, melainkan keinginan bersama rakyat Pesawaran untuk pembangunan yang berkelanjutan.
“Ini bukan kehendak kami, tapi suara partai yang merupakan suara rakyat di pesawaran. Semoga kita diberi kemudahan untuk menyongsong pilkada sembilan desember nanti,” tandasnya. (mus/JJ).

Tulis Komentar

News Feed