oleh

Mahasiswa KKN Mandiri UMKO Adakan Perpisahan di Umbul Sunda

LAMPUNG UTARA – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah kotabumi yang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama kurung waktu satu bulan di kelurahan Rejosari umbul sunda, kecamatan kotabumi, Kabupaten Lampung Utara telah usai, Minggu (06/09).

“Semoga ilmu yang di dapat selama KKN bisa diterapkan dan jadi motivasi untuk membuat inofasi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” Jelas Abi wahyu. Pengurus madrasah Al amin,

Lanjutnya. Banyak kegiatan yang bermanfaat yang dilakukan mahasiswa KKN selama menjalankan tugas di umbul sunda. Dan mereka juga sedikit banyak membawakan energi yang positf.

“Tamankan rasa jiwa sosial yang tinggi dan mereka adalah pemuda – pemudi yang akan membawa perubahan di masa depan,” Jelasnya.

Baca Juga :  Proyek RSUD Dinkes Pringsewu Berpotensi Rugikan Negara

Masih ucapan Pengurus madrasah Al amin, Disini kami semua akan mendo’a kan para peserta KKN. Dan semoga menjadi sarjana yang mendapat nilai terbaik. Dan jangan pernah melupakan kami.

” Jadikanlah perpisahan ini perpisahan yang diridhoi Allah Swt. Tetap jaga kesehatan selalu ikutin protokol kesehatan guna menekan berkembangnya virus corona covid19,” Jelasnya

Dalam melakukan tugas Mahasiswa UM kotabumi, yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) terdiri dari fakultas Hukum dan FKIP, yang di mulai dari tanggal 10 agustus sampai pada tanggal 06 September 2020.

Turut hadir dalam acara perpisahan. Ketua Rt 02 Umbul Sunda dan pengurus madrasah,serta Pemberian cindramata kepada Ketua Rt 02 Sai’an dan anak – anak dimadrasah. Dalam kegiatan acara tersebut yang berlokasikan di Madrasah Al amin.

Baca Juga :  Wakapolres Bersama Bupati Tanggamus Bagikan Masker di Pasar Gisting

Salah satu perwakilan, Mahasiswa UM kotabumi yang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Fahrul rozi mengucapkan, berterima kasih kepada pengurus dan seluruh masyarakat umbul sunda yang telah banyak memberi pelajaran yang berarti bagi mahasiswi Umko.

” Semoga bisa kami terapkan apa yang sudah kami dapatkan di disini. Dan akan kami bawa atau kami pakai setelah kami usai menjalankan KKN ini,” Ungkap Fahrul.

(Ted)

Tulis Komentar

News Feed