oleh

Cekcok Masalah Penjualan Hasil Panen, Pemilik Kebun Tewas di Tangan Pengelola

Lampung Barat – Seorang pemilik kebun kopi di pekon Tugu Mulya kecamatan Kebun Tebu Lampung Barat ditemukan terkubur dibelakang gubuk miliknya setelah tewas di tangan pengelola kebun, Minggu (6/9/2020).

Camat Kebun Tebu Indrayani mengatakan, pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Minggu sore (6/9/2020) kemarin, dengan korban bernama Bangi (58) dan tersangka bernama Sakip keduanya merupakan warga Tugu Mulya.

Indrayani menjelaskan, dugaan sementara pembunuhan tersebut dipicu perselisihan masalah penjualan hasil panen kopi antara keduanya, kemudian terjadi perkelahian dan menewaskan Bangi yang merupakan Pemilik Lahan.

”Kejadian itu kemarin sore, kata warga dipicu masalah penjualan hasil panen kopi kemudian terjadi cekcok dan akhirnya Bangi tewas ditangan Sakip” ungkap Indra.

Baca Juga :  65 KK di Pekon Kembahang Lambar Terima BLT DD

Untuk menghilangkan jejak, pelaku mengubur korban tidak jauh dari tempat tinggal pelaku, dan diketahui warga sekitar, dan langsung melapor ke pihak Polsek setempat yang langsung mengevakuasi korban Puskesmas setempat.

”Korban saat ini berada di Puskesmas untuk di lakukan otopsi, sementara pelaku sudah berhasil diamankan Di mapolsek Sumber Jaya” Pungkas Indra. (Rifai)

Tulis Komentar

News Feed