oleh

Hati-hati Melintas Jalan Mandek, Kawat Tajam Bahayakan Pengguna Jalan

-HEADLINE, KOTA-73 views

Bandarlampung – Berhentinya Proyek Perbaikan Cor jalan kurang lebih 500 meter, di jalan Pangeran Tirtayasa Kelurahan Campang Jaya Kecamatan Sukabumi tepatnya di depan SPPBE PT. Arsade Inti Gasindo membahayakan Masyarakat.

Disepanjang Jalan tersebut terdapat kawat-kawat tajam yang berada ditengah-tengah jalan. Menurut keterangan warga setempat beberapa kali kawat tersebut hampir menyelakai pengendara sepeda motor bahkan sampai ada yang terjatuh.

“Itu kawat besar besar ditengah jalan bahaya kadang motor tiba-tiba rem mendadak dan bikin kaget pengendara lain. Baru kemarin ada yang kena kakinya” ujar Lamidi (45) pedagang keliling yang tiap hari melewati jalan tersebut.

Ia juga mengungkapkan proyek sebelah jalan itu memang sudah bisa dilewati, perbaikan itu berhenti sudah hampir 2 Minggu.

Baca Juga :  Kadiskes Pesibar : Hasil Tracing Sementara Terdapat 17 Orang Dinyatakan Reaktif

Selain itu Tidak adanya Rambu Peringatan perbaikan jalan dan papan proyek yang menandakan adanya perbaikan jalan.
“Gak ada rambu-rambunya motor main ngebut aja dikira jalannya udah bener taunya ada kawat gede-gede” ucap Bayu (22) pengendara motor yang tiap harinya melewati jalan itu, ia merupakan mahasiswa asal Lampung Selatan yang berkuliah di Bandarlampung. (Sel)

Tulis Komentar

News Feed