oleh

Pilwabup Mesuji: Tiga Partai Bersurat, Partai Nasdem Kocok Bekem

-DAERAH, MESUJI-894 views

Mesuji – Tiga partai besar akan bersurat kepada Bupati Mesuji dan juga ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten setempat, hal ini guna memastikan bahwa partai partai tersebut telah siap mengikuti kontestasi pemilihan wakil Bupati.

Adapun partai yang akan bersurat tersebut antara lain, partai golkar, partai kebangkitan bangsa serta partai demokrat, sebagaimana yang dituturkan Parsuki,. SHi selaku sekretaris partai golkar mesuji.

“Ya benar, kami akan bersurat setelah berkomunikasi dengan rekan rekan partai koalisi dan kami sepakat jadwalkan hari senin besok (6/9), kami akan bersurat kepada Bupati Mesuji yang ditembuskan kepada ketua DPRD, ” terang politikus muda tersebut, Minggu (5/6).

Politisi partai berlambang pohon beringin itu juga menegaskan bahwa ada beberapa hal yang mendasari atas surat tersebut salah satunya adalah surat dari Bupati Mesuji.

Baca Juga :  HUT Lambar ke-29, Parosil Pimpin Upacara Sesuai Prokes

“Lebih tepatnya bisa dibilang bahwa kami menjawab surat dari bupati mesuji, Nomor: 132/2206/1.01/MSJ/2020 tanggal 3 juni 2020 perihal permohonan usulan pengisian jabatan wakil bupati mesuji sisa masa jabatan tahun 2017-2022, ” tegasnya.

Sejauh ini dari lima partai koalisi terhitung sudah empat partai yang telah mengeluarkan rekomendasi calon wakil bupati mesuji yaitu partai golkar, partai demokrat, pkb juga pan, dimana tiga partai mengeluarkan nama Haryati Chandralela sementara Pan atas nama Idrus Topik dan Amin Aris.

Sementara nasdem yang konon memiliki kekuatan penuh di dalam lembaga legislatif tingkat daerah dengan memiliki 10 kusri Dprd itu, hingga kini belum mengeluarkan rekomendasi.

“Belum mas, Nanti di kabari Belum ada info dari dpw, ” terang Bapilu Partai Nasdem Mesuji Junaidi via pesan Whatsapp.

Baca Juga :  Tinjau Bandara dan Fasilitas Kesehatan, Pjs Bupati Pesibar Pastikan Kesiapan Jajarannya

Sementara itu Fuad Amrullah selaku ketua partai nasdem mesuji, hingga berita ini diturunkan belum juga dapat dikonfirmasi. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed