oleh

Dandim 0412 Lampura Adakan Kejuaraan Volly Dandim Cup

Lampung Utara – Dandim 0412 Lampura, Letkol Inf. Harry Prabowo.SE membuka secara langsung pagelaran Open turnamen Volly Ball Dandim Cup yang digelar dilapangan Volly ball Jalan. Alamsyah Ratu prawiranegara (RPN) Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa (8/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut Para Perwira jajaran Kodim 0412 dan jajaran prajurit serta dihadiri oleh Ketua PBVSI Mujianto, S.pd.

Bertindak sebagai wasit pertandingan Volly ball Dandim Cup, Solihin, S.pd. Mujiriatno, S.pd serta Mujiati, S.pd.

Pertandingan juga di ikuti oleh Peserta dari Club volly ball yang terdiri dari” Club Avatar, Club Sungkai, Club Asacom, Club TBC, Club Restu, Club AVC,Club SAS,Club Persada,Club DP, Club FIJ, Club Gema, Club Portal, Club Prokimal dan Club lainya.

Baca Juga :  Dendi dan Dandim Lamsel Aerobik Bareng

Dalam sambutanya, Dandim 0412, Letkol Inf Harry Prabowo.SE, menyampaikan,” Dengan diadakanya lomba pertandingan bola volly Dandim cup ini, diharapkan akan muncul bibit-bibit baru pemain bola volly yang bisa mengangkat nama baik Kabupaten Lampung Utara.

“Selama pertandingan berlangsung saya harapkan kepada para peserta agar dapat menjaga seportifitas pertandingan dan jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi, tegas Dandim.

Kegiatan Volly Ball Dandim Cup dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2020 sampai 9 September 2020. (Ted)

Tulis Komentar

News Feed