oleh

“Dalam Rangka Pilkada” Danrem 043/Gatam Hadiri Vicon Pengamanan Covid-19

-KOTA-13 views

Bandarlampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjend TNI Toto Jumariono, S.S, M.I.Kom. hadiri Vicon membahas tentang pengamanan Covid-19 dalam rangka Pilkada serentak bersama Menkopolhukam Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, bertempat di Ruang Comand Centre Diskominfo & Statistik Jl. Wolter Monginsidi No.69, Talang, Kec. Teluk betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Rabu (9/9/2020).

Menkopolhukam Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD saat membuka Vicon mengatakan, Program dan jadwal penyelengaaran Pilkada Tahun 2020 harus tetap dilaksanakan sebab belum ada satupun negara yang mengetahui kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir. Dengan syarat bahwa seluruh tahapan Pilkada harus dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19, serta tetap berpedoman pada prinsip-prinsip demokrasi.

Penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu, aparat pemerintah, jajaran keamanan, penegak hukum, TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh organisasi untuk aktif bersama-sama mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, ucap Mahfud MD. (Rls/Sus)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ikuti Webinar Hari Aksara Internasional yang ke- 55

News Feed