oleh

Dessy Adipati Sebut Telah Bagikan 314 Ribu Masker

WAYKANAN – Ketua Tim Penggerak Kabupaten Waykanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati mengikuti rapat dariing dengan Ketua Umum dan TP PKK Provinsi Lampung, Rabu (09/09/2020) bersama Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Rapat tersebut bertujuan untuk mendengar arahan Ketua Umum TP PKK, Laporan PKK #GebrakMasker oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung serta dialog/diskusi bersama Ketua Umum yang dilakukan melalui mekanisme chat.

Dessy Adipati pada sesi dialog/diskusi melaporkan bahwa pihaknya telah membagikan 314.068 masker kepada masyarakat.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dalaml laporannya menyampaikan laporan pelaksanaan penanganan Covid-19 dan Gebrak Masker TP PKK Provinsi Lampung diantaranya pembuatan surat edaran kepada TP PKK Kabupaten/Kota, imbauan edukasi kepada masyarakat baik melalui media cetak, media elektronik maupun media sosial, serta mengampanyekan secara langsung kepada masyarakat maupun secara online (Vicon, Webinar, dan lainnya).

Baca Juga :  Program Keluarga Harapan di Desa Bumi Jaya Diduga Sarat Masalah

Riana juga melaporkan kegiatan pemberian bantuan untuk masyarakat terdampak secara ekonomi melalui pelaksanaan Bhakti Sosial dan Jumat Barokah yang dilaksanakan setiap Minggu secara gradual serta Roadshow ke 10 Kabupaten/Kota.

Selama Maret-Agustus 2020 total bantuan yang telah didistribusikan oleh TP PKK Provinsi Lampung yaitu 13.800 masker kain, 5.183 paket sembako, 37 wastafel portable, 700 Face Shield, 55 paket Beternak Ikan dalam Ember serta Handsanitizer, alat kebersihan dan lain-lain.
Total masker yang telah didistribusikan oleh TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampun periode Maret – Agustus 2020 sebanyak 3.229.707 masker.(*)

Tulis Komentar

News Feed