oleh

HUT Demokrat ke-19: AHY Ajak Kader Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi

-POLITIK-24 views

Haluanlampung.com – Partai Demokrat memperingati hari jadinya yang ke-19 tahun pada 10 September 2020. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan partai untuk menyatukan langkah dan ikhtiar atasi pandemi Covid-19 dan masalah Indonesia.

“Kali ini ‘Hari Jadi’ Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19. Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita,” ujar AHY pada keterangannya, Rabu (9/9).

Sebagai partai yang telah 19 tahun berdiri, AHY pun mengajak kepada seluruh kader agar terus melanjutkan kerja guna membantu atasi Covid-19, termasuk dalam pemulihan ekonomi dan kesulitan rakyat.

Baca Juga :  'Pilkada Lamsel' Pencalonan Hipni-Melin Terjeda

“Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan. Dirgahayu ke-19, Partai Demokrat, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tegasnya.

Dalam momen HUT Partai Demokrat kali ini, akan turut dilangsungkan serangkaian kegiatan seperti syukuran, peresmian renovasi kantor, rapat pengurus pleno virtual, sampai peresmian seragam baru Partai Demokrat. Semua acara itu dilangsungkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Tulis Komentar

News Feed