oleh

TP PKK Kabupaten Tanggamus Lakukan Vicon Dengan Ketum TP PKK Pusat

Tanggamus – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Video Converence (Vicon) secara virtual dengan Ketua Umum TP-PKK Ibu Tri Tito Karnavian, dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ny. Rianasari Arinal, Rabu (9/9/2020).

Vicon yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus, tersebut diikuti oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati, bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Nur’aini Hamid Lubis, beserta jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Tanggamus, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam Vicon tersebut Ketua Umum TP-PKK Pusat mengingatkan agar jajaran TP-PKK terus berperan terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.
Menyikapi hal itu Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa TP-PKK Kabupaten Tanggamus, selama ini telah dan terus melakukan upaya pencegahan dan penangangan Covid-19, seperti pembagian masker, sosialisaisi tentang protokol kesehatan dan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Rapi Wilayah 03 Tanggamus Sapa Masyarakat di Studio Cahaya 87.9 FM

“Alhamdulillah semua itu sudah kami lakukan, dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai Pekon, bukan hanya PKK saja tetapi PKK Kabupaten Tanggamus, juga bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, dan Forkopimda Kabupaten Tanggamus, “ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati Syafi’i.

“Selain itu ditengah pandemi Covid-19 ini, TP-PKK Kabupaten Tanggamus, juga memberikan bantuan berupa sembako, pemberian makanan tambahan untuk balita yang terdampak Covid-19, dan gebrak masker, “jelas Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati Syafi’i.

Ketua TP-PKK Kabupaten TanggamusHj.Sri Nilawati Syafi’i melanjutkan, sebelum gebrak masker dari bulan Maret sampai Agustus PKK Kabupaten Tanggamus, juga sudah membagikan masker dari Tingkat Kabupaten sampai Tingkat Pekon.

Baca Juga :  Proyek RSUD Dinkes Pringsewu Berpotensi Rugikan Negara

“Sudah banyak kegiatan Tim Penggerak PKK dan yang terakhir di bulan Agustus ini, TP-PKK Kabupaten Tanggamus, melaksanakan pembinaan di 20 Kecamatan. Disela-sela pembinaan PKK Kabupaten Tanggamus, selalu mensosialisaisikan tentang Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker, “pungkas Ketua TP-PKK Kabupaten Tanggamus Hj.Sri Nilawati Syafi’i. (Kominfo/Heri Apriyanto).

Tulis Komentar

News Feed