oleh

Edukasi Pentingnya Protkes, Kapolres Tubaba Bagikan Masker ke Warga

PANARAGAN – Mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan Kapolres Tulangbawang Barat bersama Gugus Tugas Covid-19 serta Forkopimda turun kejalan Membagikan masker bagi pengendara maupun pengunjung yang lalai mengunakan masker.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK mengatakan, kegiatan ini bersama Gugus Tugas Covid-19 meberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini serentak dilakukan seluruh Indonesia, kita turun ke jalan dan ke Pasar Panaragan Jaya dan Pulung Kencana membagikan masker serta mengingatkan tentang bahanya penyebaran virus Covid-19,” ungkap Kapolres.

Masih kata Kapolres, sebelumnya kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan di pasar maupun tempat wisata yang ada di kabupaten Tubaba dan edukasi ke masyarakat ini sangatlah penting agar masyarakat paham dan mengerti tentang bahaya penyebaran virus Covid-19, mengingat di tubaba melaksanakan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Heboh! Ratusan Masa Unjuk Rasa Tolak Pasien Covid-19 di Puskesmas Siringbetik

“Saya menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan jika melakukan kegiatan diluar ruangan, seperti selalu menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak di kerumunan mengingat wabah Covid-19 ini belum lah berakhir,” pungkas AKBP Hadi. (*)

Tulis Komentar

News Feed