oleh

Rakerda II Asita: Rapatkan Barisan Demi Pariwisata Berjaya

-KOTA-46 views

Bandarlampung – DPD Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (ASITA) Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II dengan tagline Rapatkan Barisan Demi Pariwisata Berjaya di Aula Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Sabtu (12/08).

Ketua DPD ASITA Lampung Arizho Fasha mengungkapkan Kedepannya ASITA Membangun pariwisata dengan mengoptimalkan sektor pariwisata bersama stakeholder penggiat wisata yang ada.

“Seluruh anggota ASITA selalu jaga kekompakan kesolidtan, mari kita besarkan rumah kita (DPD ASITA Lampung) kita jaga nama baik ASITA bersama-sama” tandasnya pada haluanlampung.com.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Edarwan sangat mengapresiasi setinggi-tingginya, upaya-upaya ASITA dalam sinerginya membangun pariwisata Provinsi Lampung.

“Gerakan ASITA Membangun pariwisata Lampung tidak pernah mati walaupun kondisi pandemi covid-19 ini sangat luar biasa” ungkapnya

Baca Juga :  IMM Bandarlampung : Kerjasama yang Baik Antara Pemerintah dan Masyarakat Menjadi Kunci Melawan Pandemi

Ia mengungkapkan memang saat ini Memontum yang pas untuk membenahi segala aspek progam kerja dan Harapannya bisa membangun kerjasama yang intens.

“Tanpa ASITA pariwisata Lampung tidak berkembang
Kita mempunyai perannya masing-masing karna tidak dapat bekerja sendiri” tandasnya.

Selain itu kedepannya akan menjalin kerjasama pada progam Festival Krakatau yang jadi progam unggulan provinsi Lampung, untuk menghidupkan inovasi-inovasi agar Festival Krakatau tidak membosankan.

Pada saat Rakerda dihadiri juga oleh perwakilan dari berbagai stakeholder yaitu HPI, Putri, Ighma dan Hipmi. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed