oleh

Cawabub Waykanan Apresiasi Kampanye Pakai Masker

WAYKANAN – Bakal calon wakil bupati Waykanan Ali Rahman mengapresiasi kampanye pakai masker yang dilakukan kepolisian setempat.

“Kampanye pakai masker harus terus dilakukan karena masih banyak warga yang belum paham pentingnya memakai masker,” katanya.

Hal tersebut, dikatakan oleh Ali Rahman, cawabup pasangan berani pasti aman, saat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara kampanye menggunakan masker oleh Polres Way Kanan di Polsek Baradatu, Kamis (10/9/2020).

“Saya sangat mengapresiasi kerja Polres Waykanan yang telah melakukan kegiatan ini, sehingga sedikit demi sedikit seluruh masyarakat way kanan mengerti arti pentingnya memakai masker terutama masyarakat yang ada di pelosok pelosok way kanan,” ujarnya.

“Alhamdulillah di Waykanan masih dapat terkendali sehingga bagaimana kedepan bisa menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dan harus betul-betul di terapkan oleh masyarakat.

Baca Juga :  "Rayakan Ultah" Komunitas Bikers Mesuji Adakan Donor Darah Serta Sunatan Masal

Selanjutnya, masyarakat yang bekerja di sawan dan ladang mungkin tidak mengerti bahayanya wabah covid 19, dan tidak akan mengerti jika tidak disosialisasi dengan benar cara pencegahan penyebaran covid -19 di lingkungan masyarakat,” lanjut dia lagi.

Dia mengingatkan warga mewaspadai Covid-19 yang bisa ditularkan oleh orang tanpa gejala (OTG) yang tampak sehat.(Yoni)

Tulis Komentar

News Feed