oleh

PMI Waykanan Bagikan Masker dan Disinfektan di Pasar Banjit

WAYKANAN – Palang Merah Indonesia (PMI) Waykanan membagikan masker, sabun cuci tangan dan cairan disinfektan di Pasar Banjit.

Pembagian material cegah virus coronan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua PMI Waykanan Imanto,SH.MM didampingii oleh Sekretaris PMI Yoni Aliestiadi dan ketua PMI Kecamatan Banjit Ali Muhammad Nur.

Pembagian masker yang dilakukan depan kantor kelurahan Pasar Banjit tentunya membuat masyarakat yang lalu lalang merasa senang karena mendapat masekr dan sabun cuci tangan, pembagian Masker ini sekaligus juga Penyuluhan tentang 3 M , Pakai Masker , Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

“Ini kegiatan rutin dari PMI Way Kanan yang membagikan masker, Sabun cuci dan Wipoll kepada masyarakat Sekaligus memberikan penyuluhan 3 M . pakai Maskernya,Menuci Tangan dengan Sabun dan Menjaga jarak sesama dalam bergaul.” ujar Imanto.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Hantarkan Pjs Bupati Pesisir Barat

Wakil Ketua PMI Way Kanan menambahkan Kegiatan ini akan rutin kita selenggarakan di seluruh kecamatan yang ada di Way Kanan dimasa Pendemi Covid 19 .

Harapan nya masyarakat akan sadar pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk menghindari penyebaran COVID 19 di Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu ketua PMI Kecamatan Banjit Ali Nur Muhammad mengucapkan terima kasih kepada PMI Way Kanan yang telah melakukan aksi pembagian Masker, Sabun cuci dan Wipoll didaerahnya.

“Kami akan memberikan bantuan dan penyuluhan lanjutan di kampung yang ada di kecamatan Banjit,” tambahnya.

Masyarakat Banjit merasa senang atas kegiatan PMI Way Kanan yang telah memberikan bantuan masker dan sabun cuci untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona.

Baca Juga :  DTPH Lambar Siapkan Tiga Program Unggulan

“Terimakasih PMI Way Kanan atas pemberian masker dan sabun cuci tangan , semoga kita terhindar dari penyebaran COVID 19 .” Ujar warga yang bernama Sukri. (Yoni)

Tulis Komentar

News Feed