oleh

“Rayakan Ultah” Komunitas Bikers Mesuji Adakan Donor Darah Serta Sunatan Masal

-DAERAH, MESUJI-107 views

Mesuji – Komunitas pecinta sepeda motor dengan program bikers subuhan di kabupaten mesuji hari ini genap berusia satu tahun, banyak kegiatan positif yang diselenggarakan oleh para kaum muda yang hobi mengendarai kendaraan roda dua tersebut.

Untuk merayakan hari ulang tahun yang pertama ini, para anggota komunitas bikers subuhan yang jumlahnya ratusan orang tersebut menggelar acara bakti sosial meliputi cek serta donor darah, juga sunatan masal.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, agenda yang berlangsung pada minggu (13/9/2020) ini bertempat di masjid agung al muhajirin desang simpang pematang, Mesuji.

Warga sekitar juga menyambut baik acara tersebut, dibuktikan dengan banyaknya pendonor darah yang terlibat pada kegiatan itu.

Baca Juga :  Paslon Wajib Melaporkan Dana Kampanye

Hi Debri Saputra, selaku promotor milad bikers subuhan mesuji mengatakan bahwa pada perayaan tersebut kiranya keberadaan komunitas itu diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Acara sunat masal dan donor darah ini tujuan nya untuk merayakan ulang tahun bikers subuhan mesuji yang ke satu tahun dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi peserta sunat masal dan donor darah , ” ucapnya, Minggu (13/9).

Disinggung terkait peserta sunatan masal, Anak bupati mesuji ini mengatakan bahwa peserta bukan hanya dari kecamatan simpang pematang saja.

“Dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten mesuji jumlah peserta sunat masal ini 40 oranh, untuk donor darah di ikuti oleh hampir seluruh anggota bikers subuhan mesuji yang telah lulus tes kesehatan, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 di Pringsewu Dinyatakan Sembuh

Untuk diketahui bersama bahwa, peserta sunatan masal, selain diberi bantuan sembako, mereka juga mendapat bingkisan berupa sarung juga peci serta uang saku. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed