oleh

Syeikh Ali Jaber Ditujah, Pelakunya Orang Gila?

Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syeikh Ali Jaber (lahir di Madinah, 3 Februari 1976, umur 44 tahun)

 

BANDARLAMPUNG – Pendakwah ternama asal Madinah Syeikh Ali Jaber ditujah (Ditusuk) saat mengisi Tabligh di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Minggu (13/9) sore.

Saat ini Syeikh Ali Jaber masih dirawat di Puskesmas dengan luka tusuk di bagian lengan kanan.
Informasi yang beredar, pelaku penusukan bernama A.Alfian Andrian (24) warga Jalan Tamin Gang Kemiri, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

Menurut penjelasan orang tua pelaku M Rudi (46), Alfian mengalami gangguan jiwa. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tanjungkarang Barat.

“Benar, saat ini kondisi korban sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air, untuk pelaku sendiri sudah berhasil ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek,” kata Kapolsek.

Ia mengaku belum mengetahui apa motif pelaku nekat menusuk Syekh Ali Jaber.

“Masih kami periksa. Belum tahu motifnya apa. Nanti kita sampaikan kembali hasil pemeriksaannya,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis penusukan saat Syeikh Ali Jaber mengisi ceramah sekira pukul 17 .10 wib, seorang pemuda yang diketahui bernama Alfian langsung mendatangi dan langsung menusuk Syeikh Ali Jaber di bagian lengan kanan dengan menggunakan senjata tajam.
Beruntung, para jemaah yang ada di masjid langsung mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke Mapolsek Tanjungkarang Barat (TkB). (Gan/JJ).

Tulis Komentar
Baca Juga :  Damar Desak APH Tindaklanjuti Kasus Cabul Gadis Disabilitas di Way Kanan

News Feed