oleh

25 Pimdes Golkar Pringsewu Siap Sukseskan Musda

Pringsewu – Pernyataan sikap yang di gaungkan oleh 25 pimpinan desa (Pimdes) atas isu yang di hembuskan 7PK terkait penguduran diri, di sangah bahwa berita itu adalah tidak benar.

Sebanyak 25 perwakilan dari pimpinan desa (Pimdes) Partai Golkar Kabupaten Pringsewu, menyatakan sikap solid dan mensukseskan Musda Partai Golkar yang akan digelar pada bulan September ini.

Pernyataan Sikap solid para pimpinan desa (Pimdes) di saksikan Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu Suherman, Ketua angkatan muda partai Golkar (AMPG) Ahmad Muslim disapa akrab mad tehek, dan anggota Fraksi Partai Golkar Asita Nurgaya di sekertariat DPD II Golkar pringsewu ,Senin lalu (14/9/2020).

Pernyataan yang kontroversi yang di hembuskan oleh oknum tidak bertanggung jawab tersebut,di bantah lansung oleh ketua pimdes pringsewu, Eko budi selepas menghadiri konsolidasi partai di seketariat DPDll pringsewu, menurut eko, penguduran diri sejumlah pimdes adalah tidak benar , “tidak benar adanya penguduran diri para pimdes, khusus di kecamatan pringsewu, ” itu bohong, ungkapnya.

Baca Juga :  Dessy Adipati Temui Keluarga Bayi Penderita Bibir Sumbing

Hal senada seperti yang diutarakan Pimdes Pagelaran Kecamatan Pagelaran, Anjar , bahwa tidak pernah mendengar sekalipun jika Suherman menjadi ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu, seluruh Pimdes akan mundur.

“Bahkan di Pagelaran juga tidak di temukan surat pengunduran diri dari pimdes. Kita ingin musda ini mengikuti peraturan AD/ART Partai Golkar,” ungkapnya.

Sementara Pimdes Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara, Sutiyo menyatakan bahwa Pimdes tidak akan melawan AD/ART Partai Golkar. “Kami tetap ikut aturan partai, jadi tidak ada pimdes yang akan mundur apabila Suherman terpilih kembali menjadi ketua,” ungkapnya.

Ketua angkatan muda partai Golkar (AMPG) Ahmad Muslim meminta seluruh pimpinan desa (Pimdes) dari sembilan kecamatan yang hadir untuk tetap solid dan bersatu demi kebesaran Partai Golkar.

Baca Juga :  Proyek RSUD Dinkes Pringsewu, Penawaran CV Al-Fatih ‘Bengkak’ 30 Juta

“Ada musda tidak ada musda kita adalah saudara Karena , partai golkar selalu mengedepankan azas musyawarah mufakat,’ ungkap Mat Tehe yang di Amini belasan perwakilan Pimdes dan setuju untuk tetap siap solid di Golkar dan tidak akan mundur dari jabatan Pimdes.

Ahmad muslim juga akan bersikap tegas bila mana ada oknum di luar partai yang coba coba mengangu ketentraman kader partai, membuat partai golkar menjadi gaduh , saya sebagai ketua AMPG siap melaporkan oknum (penumpang gelap ), kepihak penegak hukum.

“Bagi yang coba coba menganggu pelaksaan musda nanti di tubuh partai golkar ” Akan berurusan dengan penagak hukum, ucapnya. (Her)

Tulis Komentar

News Feed