oleh

Adipati Pamit: Mohon Maaf Jika Ada yang Tidak Berkenan

WAYKANAN – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berpamitan dengan anggota dewan setempat. Ia akan menjalani cuti setelah KPU resmi menetapkannya menjadi calon bupati Waykanan.

Hal itu dilakukan Adipati pada Sidang Paripurna Persetujuan Bersama antara DPRD dan Kepala Daerah atas Raperda tentang Perubahan APBD TA.2020 dan Penyampaian Raperda tentang APBD TA.2021, Rabu (23/09/20).

Adipati cuti dari tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020.

“Sebagaimana peraturan perundangan bahwa petahana saat kampanye harus cuti, maka dengan ini saya mohon diri dan pamit sementara untuk melaksanakan tugas selaku kontestan pilkada,” kata Raden Adipati Surya.

Dia juga minta maaf jika selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan selama memimpin Waykanan.

Baca Juga :  Gelapkan Mobil Xenia, Wanita Muda Diamankan Polisi

Selain itu Raden Adipati mengimbau kepada masyarakat untuk berbondong-bondong mendatangi TPS pada saat hari pencoblosan menyakurkan aspirasi untuk memilih pemimpin Waynkanan kedepan, dengan tentunya tetapematuhi protokol kesehatan.

Adanya wacana penundaan Pilkada oleh Pusat karena merebaknya virus corona, Adipati menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada KPU Pusat.

“Ditunda atau tidaknya pilkada, selaku paslon saya akan ikuti dan siap kapanpun pilkada dilaksanakan,” kata Adipati optimis.(Yoni)

Tulis Komentar

News Feed