oleh

Gugus Tugas Mesuji Salurkan Bantuan Untuk Pasien Covid-19

-DAERAH, MESUJI-74 views

Mesuji – Satuan gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten mesuji dalam hal ini Dinas Kesehatan mengunjungi rumah warga yang terkofirmasi positif Covid-19, selain melakukan pengecekan kesehatan, kedatangan rombongan tenaga medis tersebut juga memberikan bantuan berupa sembako juga suplemen.

Kunjungan yang dikomandoi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian, S.Km., MM itu juga diikuti oleh Kepala RSUD Ragab Begawe Caram, dr. Hotmaida Verawati beserta jajaran.

Yanuar Fitrian menjelaskan, bahwa kedatanganya tersebut untuk memberi suport serta mengecek kondisi masyarakat yang tengah jalani isolasi mandiri dirumah serta memberi bantuan guna membantu kebutuhan konsumsi bagi yang menjalani isolasi.

“Hari ini kita mengunjungi masing-masing masyarakat yang terkofirmasi yang  sedang isolasi mandiri dengan protokol kesehatan, kita juga serahkan bantuan sembako, serta suplemen untuk memastikan kondisi mereka tetap baik hingga dinyatakan bebas Covid-19,” jelas Yanuar, Kamis (24/09).

Baca Juga :  Erwin Syahrir : Dendi - Marzuki Jauh Lebih Unggul Dalam Pilkada Mendatang

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan pengecekan kesehatan secara berkala serta memonitor perkembangan kesehatan pasien covid-19.

“Selain mendatangi rumah masing-masing, kita juga terus menjalani pemeriksaan kesehatan, juga memantau setiap perkembangan pasien via telepon, ” pungkasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed