oleh

Rycko – Jos! Optimis Memenangkan Pilwakot

-KOTA-35 views

Bandarlampung – Pasangan nomor urut 1 yang di tetapkan KPU Bandarlampung, Rycko Menoza -Johan optimis Memenangkan Pemilihan Wali kota Bandarlampung pada tanggal 9 Desember mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Rycko – Johan, Yuhadi pada awak media, di Kantor DPD Golkar II, Kamis (24/09).

“Kalau jadi tim itu berbicaranya bahwa hari ini yang kuat adalah Rycko Menoza Johan Sulaiman, itu yang saya gemborkan kepada kader Golkar dan kader PKS, kalau seberapa besar kans nya, Insha Allah Rycko Menoza yang jadi Wali kotanya, untuk ini harus dibaremgi dengan ikhtiar, bekerja keras, bekerja cerdas bekerja ikhlas kl sdh seiring sejalan, insha Allah hasilnya tidak membohongi takdir,” ungkapnya.

Yuhadi menyakini bahwa pasangan Rycko – Jos! akan mentaati aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Jalan Diponegoro Mirip Sungai, Ada Air Terjun

“Saya yakin dan percaya pasangan Rycko-Johan taat asas, taat aturan, baik itu prokol kesehatan ataupun aturan lainnya, (untuk Paslon lain) kami tidak ada intimidasi, tapi kami saling mengasihi dan saling menyayangi, siapapun dia, dia adalah saudara kita, dia adalah sahabat kita, yang pasti, kita saling seiring sejalan dan saling mengasihi,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Calon Wali kota nomor urut 1. Rycko Menoza manambahkan,”Kalau target menang ya mudah-mudahan Kombinasi saya dengan pak Johan ini saling melengkapi dari pasangan calon yang ada sisi umur saya yang paling muda, dari sisi pengalaman juga saya politisi, pengalaman organisai, pernah jadi kepala.daerah juga, Pak Johan juga politisi, latar belakang juga ustad, paling tidak ada nilai tambah dan daya tarik tersendiri lah,” ucapnya. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed