oleh

Sat Binmas Polres Tanggamus dan Mitra Bagikan Bansos

TANGGAMUS – Komunitas Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP) dan FKPPI serta Sat Binmas Polres Tanggamus memberikan Bansos saat mengunjungi keluarga Sarmin/Saniah di Pekon Air Kubang Kecamatan Air Naningan, Sabtu (26/9/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan mewakili Kapolres Tanggamus, Perwakilan Anggota DDSP serta FKPPI yang langsung disambut keluarga Sarmin/Saniah

Adapun Bansos yang diberikan berupa bahan pokok untuk kebutuhan sehari hari,pakaian yang yang layak digunakan serta peralatan dapur

“Bantuan ini berasal dari Polres Tanggamus serta bantuan dari Komunitas DSSP dan Juga FKPPI yang bermitra dengan Polres,” kata AKP Hi. Irfansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesisir Barat Monitor Langsung Kinerja Dan Pelayanan OPD

Kasat Binmas berharap bansos yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga Sarmin/Saniah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban keluarga mereka,” jelasnya.

Kasat menambahkan bahwa, selain kepada keluarga Sarmin/Saniah, rombongan juga memberikan bantuan kepada 3 Kepala keluarga yang berada diKecamatan Sumberejo.

Bantuan berupa bahan pokok dan masker diberikan kepada Maryati umur 100 tahun lebih dan Siman (80) yang sedang mengalami sakit di Pekon Dadapan, serta Sariyem warga kurang mampu di Pekon Dadapan.

“Mudah-mudahan ke depan, adalagi bantuan sehingga dapat menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan,” pungkas Kasat.(ant/bhas)

Tulis Komentar

News Feed