oleh

Pasangan YuTuber Mulai Gerilya

BANDARLAMPUNG – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo (YuTuber) sapa masyarakat Bandar Lampung secara estapet.
Di antaranya, Kelurahan Tanjung Senang, Kelurahan Waykandis, Kelurahan Pematang Wangi, Selasa (29/9).

Dalam agenda Kampanye tatap muka tersebut, calon wali kota Bandarlampung nomor urut 2, M. Yusuf Kohar membagikan ratusan masker, sabun pencuci tangan dan Pin Yutuber.

“Ini saatnya masyarakat tau bahwa siapa calon pemimpin di Bandar Lampung 5 tahun kedepan, karena langkah door to door tatap muka secara langsung lebih efektif dan respon masyarakat pun alhamdulillah sangat baik,” kata M. Yusuf Kohar, di sela kegiatan.

Lebih lanjut pasangan yang berjargon Yutuber tersebut mengimbau, di tengah pandemi COVID-19 semua lapisan masyarakat harus hati – hati dan waspada, agar mata rantai penularannya bisa terputus.

Baca Juga :  Jalan Diponegoro Mirip Sungai, Ada Air Terjun

“Nah, sebagai calon wali kota lebih menggunakan metode tatap muka. Di sini saya bisa langsung ketemu dan melihat situasi masyarakat di bawah,” kata dia.

Mudah-mudahan, lanjut dia dengan respon positif yang kita temui. Masyarakat, bisa memilih pemimpin sesuai hati nurani tanpa paksaan dan interpensi.

“Soal pilihan, kita serahkan ke personal masyarakat masing – masing. Biarlah masyarakat menilai pemimpinnya,” tegas Yusuf. (tara/JJ).

Tulis Komentar

News Feed