oleh

Tim Gabungan Tubaba Gelar Razia Masker

TULANGBAWANG BARAT – Tim gabungan TNI-Polri, menggelar kegiatan Operasi Yustisi di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, tepatnya di Pasar Panaragan Jaya dan Jalan Protokol Tugu Payung Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (29/9).

Dihadiri Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo.SE berserta pasukan. Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman.S.Ik serta anggota, Kasatpol PP .Drs.Sujatmiko beserta anggota, 5 Orang anggota Dinas Perhubungan Pimp Kabid dalops Dishub Pemkab Tubabab Iwanuddin, 3 Orang BPBD Pemkab Tubaba, dan 6 orang Ormas Senkom Pimp H.Umar Husen.

Dikatakan Kapolres , kegiatan ini dalam rangka penertiban dan memastikan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Bagi para pelanggar Protokol Kesehatan yang kita dapat pada operasi ini akan dikenakan sanksi berupa teguran dan peringatan pentingnya penggunaan Masker guna memutus mata rantai Covid 19,” terangnya.

Baca Juga :  Pencurian Tanaman Hias di Kota Metro Makin Marak

Sementara itu, Dandim 0412/LU mengatakan. Bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas aparat gabungan TNI-POLRI serta stakeholder terkait dalam membantu Pemerintah memerangi Covid 19.

“Operasi Razia ini kita lakukan di wilayah Hukum Kabupaten Tubaba, baik pedagang, pembeli, pengendara, dan masyarakat lainnya untuk diperingati pentingnya penggunaan Masker selama Pandemi Covid 19 ini,” imbuhnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

News Feed