oleh

Vera Mulyadi Langsung Menggebrak, Ajak Satker Rakor

WAYKANAN – Dengan mengikutsertakan SKPD terkait, Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Waykanan, Vera Mulyadi menggelar rapat koordinasi di Sekretariat Dekranasda kabupaten setempat, Rabu (30/09)

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas terkait Pengukuhan Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI), Yayasan Jantung Indonesia (YJI), dan Dharma Wanita Persatuan, Serta Pembentukan Pokja PAUD, dan Tim Penggerak PKK yang ada di kabupaten Way Kanan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Way Kanan Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Usman Karim JAB. S.Pd, M.M, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Yustian Umri Sangon, S.STP, serta Tim Penggerak PKK, Kabupaten setempat.

Baca Juga :  Kapolres Lampura Pimpin Pengamanan Aksi Damai Jilid 2 Aliansi Mahasiswa

Pjs. Ketua TP-PKK Way Kanan, Vera Mulyadi juga menyampaikan bahwa kita harus selalu bersinergi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang di tetapkan dan juga bersama-sama mengajak dan minghimbau kepada seluruh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga kita dan lingkungan kita dapat disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga aman dari Covid-19.

Dengan adanya pengukuhan PERWOSI, YJI, DWP serta pembentukan POKJA TP-PKK dan Paud nanti diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar organisasi sehingga dapat terus mejalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik, pungkas Istri Pjs Bupati Way Kanan Vera Mulyadi ini.(Yoni)

Tulis Komentar

News Feed