oleh

Bupati Budi Utomo Sambut Baik Kunjungan DPC AWPI Lampura

LAMPUNG UTARA – Pelayanan publik sangat prima meski dalam kesibukan apapun sosok Plt Bupati Lampung Utara, H.Budi Utomo, SE.,MM,dalam melayani masyarakat baik secara organisasi maupun secara individu.

Hal ini tercermin dari hari-hari sebelumnya,seperti yang terlihat saat menerima kehadiran Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPC-AWPI Lampung Utara dan Organisasi masyarakat lainnya,di Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Utara.

Adapun kunjungan jajaran DPC-AWPI Lampung Utara di pimpin oleh Ketua Defri Zan yang terwakili oleh Penasehat Hukum AWPI Candera Guna,SH. bersama Sekrataris AWPI Heriyanto,dan 3 tiga rekan jajaran DPC-AWPI Lampung Utara”.

Kehadiran DPC-AWPI ”Disambut langsung oleh Plt.Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,bersama Dua Kepala SKPD di antaranya Plt.Kepala Dinas KOMINFO”Sanny Lumy dan Plt.Kepala Dinas KESBANGPOL” Padli.”Kamis,(01/10/20)

Dalam kesempatan pertemuan Rekan AWPI dengan Plt.Bupati Lampung Utara Budi Utomo”disampaikan oleh Candera Guna atas kehadiran DPC-AWPI Lampung Utara hari ini,dalam rangka membuat langkah positif untuk menjadi “Mindset Positif”untuk pencapaian keberhasilan,Rencana Kerja Pemerintah Daerah RKPD Lampung Utara”katanya.

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesibar Melakukan Sidak Di Enam OPD

“Mindset Positif” ini merupakan bentuk kepercayaan dan keperdulian dari salah satu wadah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia AWPI Lampung Utara.

Untuk ikut ambil bagian bersama Pemerintah Daerah Lampung Utara, menentukan kebijakan dan arah-arah dalam mewujudkan pencapaian Program-Program Pemerintah Lampung Utara”

Sehingga dapat menghasilkan Lampung Utara lebih Maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,sesuai dengan tugas dan fungsinya kami,selaku pengantar dan penyambung aspirasi masyarakat dalam serana informasi,”paparnya.

Dikesempatan yang sama”H.Budi Utomo menyambut baik dan menerima kehadiran Rekanan Wartawan DPC-AWPI Lampung Utara dan menyampaikan saya sangat mendukung Mindset yang disampaikan rekan-rekan AWPI”

Saya juga sangat berterima kasih atas kehadiranya rekan-rekan AWPI.
Komunikasi yang efektif dan efisien merupakan salah satu bagian paling penting indikator salah satu keberhasilan Pemerintah dalam menyalurkan pencapaian dan keberhasilan di semua leading sektor, yang membutuhkan informasi secara objektif dan subjektif sehingga dapat mengedukasi masyarakat,”tuturnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kesulitan Air Bersih, Pekon Kembahang Batu Brak Lambar Bangun 1 Unit Sumur Bor

Saya juga berharap kepada seluruh insan Pers khususnya dengan wartawan yang tergabung di AWPI agar dapat dan manpu meningkatkan dan memberikan informasi yang sejuk dan nyaman sehingga indah untuk di baca dan di minati oleh masyarakat luas khususnya untuk masyarakat Lampung Utara,”pintanya.

Seperti pada setuasi saat ini kita sedang di sibukkan dengan perlawanan dan pencegahan pemutusan mata rantai Pademi Covid19,di luar sana banyak sekali,bisikan-bisikan yang tidak elok,kita dengar”

Namun saya yakin melalui AWPI akan mampu memberikan informasi yang efektif dan efisien,sehingga masyarakat dapat memahami betapa hawatirnya kami Pemerintah ini jika Pademi Covid19 tidak mampu kami atasi,ini adalah tugas yang paling berat untuk saat ini,”sebutnya.

Baca Juga :  Polwan Satlantas Polres Tanggamus Sosialisasi Prokes

Melalui proses apapun kendalanya, “syukur alhamdulilah Penanganan Pademi Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara masuk dalam peringkat pertama terbaik dalam mengatasi upaya pemutusan mata rantai kasus Pademi Covid-19″

Sehingga keberhasilan ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari tugas-tugas rekan media baik media cetak,medea online,streaming tv, sehingga Informasi yang di sampaikan manpu mengedukasi kesadaran masyarakat dengan sendirinya,betapa behaya pademi covid19 dan beratnya tugas-tugas,tim gugus tugas dari tingkat Kabupaten sampai pada tingkat Kecamatan dan Desa di Lampung Utara,”tutupnya.(Tim AWPI)

Tulis Komentar

News Feed