oleh

Oknum ASN dan Dua Honorer Disdukcapil Pringsewu Diamankan di Kantornya Terkait Narkoba

PRINGSEWU – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pringsewu diamankan satnarkoba polres pringsewu diduga penyalahgunaan narkoba diruang kerjanya, Kamis (01/10/2020) Pagi.

Penangkapan oknum ASN pemkab pringsewu tersebut yang diduga penguna narkoba,di benarkan oleh kapolres pringsewu AKBP Hamid andri soematri pada awak media saat di hubungi via telpon, Kamis (01/10/2020) sore.

Oknum ASN yang diamankan kan oleh satnarkoba polres pringsewu, satu orang PNS, dan dua orang tenaga honorer, di Disdukcapil Pemkab Pringsewu.

“Iya benar, ada penangkapan di oknum PNS di Disdukcapil ” Atas pengunaan narkoba tadi pagi, proses nya saat ini masih dalam pengembangan, ukapnya Hamid

Baca Juga :  Polres Tanggamus Laksanakan Pendampingan TPKRD Terkait Reduksi Izin Tambak Udang Cukuh Balak

Untuk sementara, harap Hamid kepada awak media untuk bersabar,masih dalam pengembangan ,nanti kami akan berikan infomasi lebih lanjut.

“Nanti kami akan kasih informasi, untuk perkembangan lebih lanjut, “ujarnya pada awak media.

Sebelumnya dari isu yang beredar di media sosial, tim haluanlampung.com mencoba untuk mendapat keterangan dari pihak dinas terkait, tapi sayang , saat wartawan ini hendak memintak klarifikasi atas isu tersebut pihak disdukcpil khususnya kepala dinas tak dapat di temui, bahkan salah satu staf mepersilahkan awak media untuk keluar dari ruangan.

Dari berbagai isu, keterlibatan oknum PNS di Disdukcapil diduga mengarah pada salah satu Kasubag Umum , dari ruangan Kasubag Umum tersebut, terlihat barang barang yang masih berantakan, selepas pengeledah oleh pihak (APH) Hasil cek dan recek tim halauanlampung.com di TKP.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham Lampung Sidak ke Lapas Kelas IIB Kotaagung

Bahkan, sejumlah awak media yang hendak meminta klarifikasi kepada Nazri, SH., Kepala Disdukcapil setempat, terkait penangkapan oknum ASN dibawahnya.

“Keluar aja dulu Bang, kata Bapak belum bisa menemui”,ujar salah satu staf yang enggan menyebutkan namanya.

Bahkan salah satu pegawai di dinas dukcavil sempat mengunci pintu , yang aksesnya menuju ruangan kepala dinas, dengan dalih kadis belum dapat di temui.
Hingga berita ini diterbitkan pihak dinas/bahkan kadis dukcavil blm dapat di konfirmasi. (Her)

Tulis Komentar

News Feed