oleh

Pilkada Kota Metro: Qomaruzzaman Janjikan Perubahan

-DAERAH, METRO-26 views

Metro – Salah satu calon Wakil Walikota Metro dari jalur independen Qumaruzaman berkesempatan mengahadiri kegiatan pendidikan latihan dasar diklatsar Pra UKW yang dilaksanakan oleh DPC AWPI Kota Metro,yang berlangsung di Grand Sekuntum hotel jalan AH Nasution Kota Metro, jumat (16/10/2020).

Ada hal yang menarik dalam acara ini dimana hadirnya sala satu calon Wakil Walikota dari jalur Independen Drs Qomaruzzan dalam acara ini, dimana beliau diberikan kesempatan untuk memaparkan tujuan beliau mencalonkan diri dalam ajang pilkada kota metro di tahun 2020 ini.

Dikesempatan ini juga di berikan kesempatan kepada peserta pra UKW untuk melakukan sesi tanya jawab dengan calon wakil, terkait program dan apa yang melatar belakangi beliau mencalonkan diri untuk menjadi calon wakil wali kota.

Baca Juga :  Diberi Ambulan, Warga Klumbayan Juga Minta Bedah Rumah

“Dari beberapa pertanyaan tersebut bahwasanya Qumaru mengatakan dirinya ingin berbuat untuk masyarakat kota Metro,melalui jalur Independen ini dirinya mengatakan lagi jika Terpilih insyaallah akan membuat perubahan yang lebih baik dan akan menjalankan amanah bukan saja kepada pemilihnya tetpi juga kepada Tuhan YME,” Tutupnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed