oleh

Bawaslu Lamteng Panggil Wali Kota Metro dan Sepuluh Kakon

Lampung Tengah – Tokoh Pemuda Lampung Tengah Andriansah Mendukung Penuh Bawaslu Lampung Tengah Memanggil Wali Kota Metro A. Pairin dan sepuluh kepala kampung.

Kita mau serta sepuluh kepala kampung Kecamatan Rumbiah Kabupaten Lampung Tengah juga menyesalkan jika hal itu terbukti.

Kepala Kampung dan ASN seharusnya memiliki integritas dan netralitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Netralitas dan integristas juga terwujud dari tidak adanya intervensi dari pihak manapun. Termasuk tokoh, kepala desa dan perangkat desa. Kepala Kampung dan ASN ini bersifat independen dan harus Netral mereka kepala kampung harus Paham itu.

Andriansah Mengatakan Kepada Sigerindo Ketika diwancarai By Phone Mengatakan kita Mendoakan Bawaslu Lampung Tengah bisa Meniru Ketegasan Bawaslu Provinsi Jambi dengan tegas berani menetapkan Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran aturan Pilkada setelah mengajak masyarakat agar memilih salah satu calon wakil Gubernur Jambi di ajang Pilkada Serentak akhir tahun ini

Baca Juga :  Satu Lagi Warga Tubaba Positif Covid-19

“Semua Masyarakat bisa liat dimedsos photo disana jelas keterlibatan Kepala kampung dan ASN Dalam kampanye Serta wali Kota Metro Achamd Pairin cuti atau tidak jadi pertanyaan besar masyarakat lampung Tengah,” Ujar Andriansah.

Sementara itu Dilansir dari Radar Lampung Pada Senin (19/10) Ketua Bawaslu Lampung Tengah Harmono Mengatakan pihaknya memanggil Wali Kota Metro A. Pairin dan sepuluh kepala kampung.

“Kita mau panggil Pak Pairin dan sepuluh kepala kampung. Kita juga akan klarifikasi terkait keterlibatan dalam kampanye. Mudah-mudahan Senin (19/10) sekitar pukul 09.00 WIB bisa hadir semua,” tutupnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed