oleh

Tinjau JOTA-JOTI, Fauzi Semangati Peserta

PRINGSEWU – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA meninjau kegiatan Jamboree On The Air dan Jamboree On The Internet (JOTA-JOTI) Tahun 2020 Kwarcab Pringsewu di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu, Sabtu (17/10/20) malam.

Ka Kwarcab disambut dan diterima oleh Plt Ketua ORARI Lokal Pringsewu Aris Mulato dan Ketua DPP ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso, jajaran pengurus Kwarcab dan ORARI serta para peserta JOTA-JOTI 2020 Kwarcab Pringsewu.

Fauzi yang memiliki tanda panggilan (callsign) amatir radio YD4SJB dan pada kesempatan tersebut mengenakan pakaian seragam (uniform) ORARI, memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta JOTA-JOTI yang berasal dari sembilan Kwaran yang mewakili Kwarcab Pringsewu pada event yang diikuti jajaran pramuka atau kepanduan seluruh dunia tersebut.

Baca Juga :  Kadis Pariwisata Pimpin Langsung Acara Bersih - Bersih Pantai

Ia berharap para peserta selain dapat memperluas wawasan dan cakrawala pengetahuan di bidang teknik komunikasi radio dan keamatiran serta pengalaman berharga lainnya, juga mendapatkan relasi serta kawan-kawan baru para anggota pramuka di seluruh Indonesia dan bahkan mancanegara.

Ka Kwarcab sekaligus Wakil Bupati Pringsewu ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran ORARI Lokal Pringsewu yang telah membantu dan membimbing serta mendampingi dan memfasilitasi kegiatan JOTA-JOTI tersebut.

Kedepan, berbagai kegiatan serta sinergitas antara Kwarcab Pringsewu dan ORARI diharapkan dapat lebih erat dan meningkat lagi. (*/her)

Tulis Komentar

News Feed