oleh

“Jangan Sampai 3X” KPU Kota Tolong Sampaikan Pertanyaan Ini

Haluanlampung.com – KPU Bandarlampung memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengajukan pertanyaan kepada calon Wakil Walikota pada debat kandidat 18 November nanti.

Debat kedua akan diikuti Johan Sulaiman (1), Tulus Purnomo (2), Deddy Amarullah (3).

Menurut Komisioner KPU Bandarlampung Bidang Teknis Penyelenggaraan Fery Triatmojo, masyarakat bisa mengirimkan pertanyaan paling lambat satu minggu sebelum debat via email atau melalui pesan Whatsapp resmi KPU dengan mencantumkan identitas pribadi.

Terkait hal itu, redaksi haluanlampung memutuskan mengajukan pertanyaan melalui media ini dengan harapan dapat disampaikan pada debat kandidat nanti.

Haluanlampung memberi judul pertanyaan “Jangan Sampai 3 x”.

Ada 2 dua pertanyaan yang sudah dirumuskan haluanlampung Senin (19/10) malam. Dua pertanyaan tersebut saling berkaitan dan sangat ditunggu-tunggu jawabannya oleh masyarakat.

Baca Juga :  Dipolisikan, Alzier : Silahkan Saja Laporkan Ke Mabes Polri

Begini Absraknya:

Selama hampir 10 tahun masyarakat Bandarlampung disuguhi fakta tidak harmonisnya hubungan antara walikota dan wakil walikota. Haluanlampung menilai hal itu tidak perlu terjadi jika kepala daerah terpilih memiliki semangat bekerjasama dan saling konsekuen menjaga komitmen serta saling menghargai.

Kini, Bandarlampung akan memilih kepala daerah yang baru. Maka penting bagi seluruh calon wakil walikota untuk menjawab dua pertanyaan berikut:

1. Bagaimana menurut Anda, apa pentingnya hubungan baik antara Walikota dan Wakil Walikota.

2. Jika Anda terpilih nanti, dapatkan Anda menjamin hubungan Anda dengan Walikota berjalan harmonis hingga akhir masa jabatan.

Haluanlampung berharap KPU Bandarlampung dapat memasukkan dua pertanyaan kepada tiga calon wakil walikota Bandarlampung pada debat kelak. (iwa)

Tulis Komentar

News Feed