oleh

KPU dan Paslon Ikuti Webinar Nasional Pilkada Berintegritas

WAYKANAN – Pasangan Calon Pilkada mengikuti Webinar Nasional Pilkada Berintegritas di Aula Nuwa Demokrasi KPU Way Kanan, Selasa (20/10/2020)

Turut hadir dalam acara tersebut pasangan calon nomor urut 1 dihadiri H.Juprius dan Pasangan Calon Nomor urut 2 dihadiri Raden Adipati Surya dan Ali Rahman. Hadir Pula Ketua KPU Refki Dharmawan, Anggota KPU Doan Endedi, I Gede Klipz, Tri Sudarto, Noprisyah Harianto dan Pimpinan Bawaslu Sukindra.

Webinar yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan pemateri Mendagri Tito Karnavian, Ketua KPK Firli Bahuri, Plh Ketua KPU Ilham Saputra dan Ketua Bawaslu Abhan.

Pemateri webinar membahas terkait pentingnya Pilkada yang berintegritas, pencegahan korupsi, pepatuhan hukum serta ketaatan dalam protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Cegah Kriminalitas dan Kerumunan Polres Pringsewu Tingkatkan Patroli

KPU Way Kanan menindaklanjuti himbauan Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, untuk memberitahukan kepada pasangan calon untuk dapat mengikuti Webinar Nasional Pilkada Berintegritas. Ucap Refki diruang kerjanya

Dalam webinar tersebut, banyak himbauan kepada pasangan calon untuk tidak melakukan money politic, kemudian dalam kampanye ini untuk menekankan visi misi Paslon terhadap pandemi Covid-19, dampak ekonomi kedepan dengan memperhitungkan masa jabatan Kepala Daerah yang kurang lebih 3,5 tahun apabila tidak ada perubahan. Cara-cara lama dalam berkampanye mulai diubah dari baliho, Banner, selembaran diubah dengan pemberian masker sehingga dapat mencegah pula penyebaran Covid-19. Tutup ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan.(Yoni)

Tulis Komentar

News Feed