oleh

Polres Mesuji Terima Empat Pucuk Senpi Rakitan Dari Masyarakat

Mesuji – Waka Polres Mesuji M. Joni menerima penyerahan tiga pucuk senjata api (senpi) rakitan jenis revolver dan satu unit jenis FN dari masyarakat.

Penyerahan senpi rakitan merupakan kesadaran masyarakat dalam kontek yang baik menjadikan kenyamanan masyarakat dengan membantu penegakan hukum di wilayah hukum Polres Mesuji.
Penyerahan senpi rakitan oleh tokoh masyarakat Mesuji. H. Ilung (57) dan langsung disambut baik oleh Waka Polres Mesuji M. Joni.

Kompol M. Joni wakapolres Mesuji, sangat menyambut baik adanya kesadaran masyarakat dalam menciptakan keaman dan kenyaman ditengah masyarakat khususnya di Mesuji. Selain itu pihaknya juga telah meluncurkan program bersi sempira (bersama sama siap menyerahkan senpi rakitan).

Baca Juga :  Webinar Pemulihan Ekonomi Nasional: Kabar Baik untuk Pelaku Usaha Mikro di Waykanan

“Selama bulan Februari, kita udah menerima 138 pucuk senpi rakitan dengan bermacam jenis, sekarang sudah bertambah sebanyak 15 pucuk senjata rakitan,” pungkasnya, Selasa(20/10/2020).

Wakapolres Mesuji menegaskan kepada masyarakat Mesuji khususnya agar yg mempunyai senpi rakitan dapat menyerah kan dengan baik-baik di Polsek atau pun di polres Mesuji Lampung. Karena kalau menyerahkan Baik-baik tidak akan memberikan tindakan atau pun sangsi hukum karena masyarakat sudah sadar hukum.”Jikalau teryata masyarakat ada yang membawah senpi atau menyembunyikan senjata rakitan, maka akan kami tindak tegas sesuai dengan sangsi hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed