oleh

Respon Cepat Warganya, Camat TKB Segera Panggil Wiwik

-KOTA-45 views

Bandarlampung – Camat Tanjung Karang Barat, Nur Cahyo menanggapi cepat Setelah Membaca dan mendengar pemberitaan yang ramai terkait Oknum Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang kedapatan menyelewengkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) milik Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atas nama Yustiawati.

Nur Cahyo langsung menghubungi Lurah Gedong Air, untuk memastikan apakah Wiwik dan Yustiawati benar warga Kelurahan Air Gedong.

“Saya langsung konfirmasi ke pak lurah, apakah benar pemberitaan ini adalah warga Gedong Air, dan Pak Lurah membenarkan” paparnya pada haluanlampung.com

Ia juga mengungkapkan memang jika persoalan yang dibicarakan bukan wewenangnya namun keduanya adalah warga Gedong Air dan juga tentu warga Tanjung Karang Barat.

Baca Juga :  Atlet Perbakin Lampung Sabet 2 Juara Umum sekaligus

“Oleh sebab itu kami akan memanggil Wiwik untuk menjelaskan permasalahannya, dan meluruskan saya tidak mau katanya-katanya, tugas kecamatan dan kelurahan kan mengayomi warganya, sementara ini kita panggil dulu untuk memberikan klarifikasi” tandasnya

Ia juga mengungkapkan untuk sementara ini ia tidak bisa memberikan komentar terkait dugaan penyelewengan KKS yang dilakukan Wiwik, karena bukan wewenangnya, Namun ia harus berusaha membuat suasana tetap aman dan kondusif agar semua warganya merasa aman. (sel)

Tulis Komentar

News Feed