oleh

Dendi Ramadhona Optimis Jika Terpilih Lagi Akan Selesaikan Semua Programnya

PESAWARAN – Selama menjabat sebagai Bupati, Dendi telah berusaha memetakan dan menuntaskan setiap permasalahan yang ada di 148 Desa di Kabupaten Pesawaran serta menjelaskan pencalonannya kembali melalui perenungan dan pertimbangan yang matang.

“Saya telah memetakan setiap permasalahan desa, dan saya juga memiliki program yang akan dijalankan untuk pencalonan yang kedua ini. Saya sudah mempertimbangkan dengan bahwa saya akan menyelesaikan program yang sudah saya canangkan,” kata Dendi, saat acara pengukuhan Tim Pemenangan Dermawan (Dendi Ramadhona-Marzuki, di Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Jumat (23/10/2020).

Seain itu, Dendi juga tidak menginginkan apabila dalam pencalonannya malah akan menimbulkan perpecahaan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Saya tidak menginginkan timbulnya perpecahaan dengan pencalonan kembali ini, lebih baik saya tidak maju apabila hanya menimbulkan perpecahan dan menimbulkan kerusuhan masyarakat Pesawaran,”jelasnya.

Baca Juga :  Chrisna Putra Melakukan Pengecekan Di Tiga UPTD Puskesmas

Sementara itu, Koordinator Pemenangan Dermawan Desa Trimulyo dan Margorejo, Pujadi menjelaskan kondisi Kabupaten Pesawaran dan sekaligus menyampaikan pesan kepada peserta yang hadir untuk menangkan Dendi-Marzuki dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 9 Desember mendatang.

Menurutnya, Kabupaten Pesawaran selama ini masih belum genap 13 tahun sehingga anggaran masih mengandalkan dana pusat sehingga apabila bisa menangkan Dermawan yang notabanenya diusung PDI Perjuangan maka akan mempermudah alokasi dana pusat turun ke daerah.

“Kita masih bertopang pada Dana Alokasi Umum (DAU) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pusat, kalau kita berhasil menangkan calon kita maka akan mempermudah dana pusat turun ke daerah,” harap Pujadi. Ayo kita perjuangkan kemenangkan Dermawan untuk Pesawaran yang lebih baik, unggul dan maju,” pungkas Pujadi. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed