oleh

Pjs. Bupati Pesibar Melakukan Sidak Di Enam OPD

Pesisir Barat – Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan kegiatan di setiap OPD untuk memastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik, terkait disiplin kinerja dan pelayanan pada publik, Jum’at (23/10/2020).

Monitoring dilakukan di enam OPD, yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Bappenda, Pol. PP, Lingkungan Hidup, PPPA dan Dinas Pariwisata.

Pjs. Bupati berpesan kepada tiap OPD yang dikunjungi agar lebih meningkatkan disiplin, dan profesionalitas kerja serta menjaga netralitas pada pilkada tahun 2020 ini.

Mengingat di masa pandemi Covid-19 yang belum berahir ini diharapkan segala program, khususnya pelayan terhadap masyarakat harus tetap berjalan dengan baik, ujar Pjs. Bupati.

Baca Juga :  BNN Kota Metro Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Setiap Kelurahan

Kegiatan inspeksi mendadak ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya yang bertujuan untuk memonitoring pencapaian semua program yang ada di OPD masing-masing.

Pjs. Bupati Pesisir Barat juga mengajak seluruh personil di tiap OPD untuk terus mengupgrade kemampuan dan tata cara pelaksanaan kinerja diera digitalisasi ini. Hal tersebut tentunya mengharuskan untuk memiliki kemampuan berbasis elektronik agar dapat bekerja secara cepat, tepat, dan akurat, ujar Pjs. Bupati. (*)

Tulis Komentar

News Feed