oleh

Bupati Sujadi Buka Festival Inovasi Kewirausahaan

PRINGSEWU – Ekspo Festival Inovasi Kewirausahaan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di pendopo kabupaten setempat, Sabtu (24/10/20) malam, ditandai dengan prosesi pemukulan drum oleh Bupati Pringsewu.

Kegiatan ini diikuti 31 stand finalis dari hasil seleksi sebelumnya yang diikuti sebanyak 47 peserta. Turut hadir, Kapolres Pringsewu HA Soemantri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi, serta sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengaku bangga dengan para pemuda, pelajar dan mahasiswa Pringsewu yang begitu antusias atas penyelenggaraan kegiatan ini. “Salah satu keunggulan SDM Pringsewu adalah bahwa orang Pringsewu itu tidak bosan untuk terus mencoba dan berkreasi”, katanya.

Baca Juga :  KONI Pringsewu Gelar Rapat Kerja

Menurut bupati, inovasi dan kreasi harus terus ditingkatkan, dan keterbatasan jangan dijadikan alasan untuk tidak berkreasi.

Sementara itu, Kadis Koperindag Pringsewu Masykur Hasan mengatakan kegiatan tersebut merupakan tahun kedua penyelenggaraan acara tersebut, yang berlangsung dari 24-28 Oktober 2020.

Ia berharap kegiatan tersebut mampu memberikan kontribusi tumbuh kembangnya iklim usaha serta dapat meningkatkan SDM para pelaku usaha pemula. (*/ her)

Tulis Komentar

News Feed