oleh

SMPN 4 Pringsewu Rayakan Hari Jadi

PRINGSEWU – SMP Negeri 4 Pringsewu Lampung genap berusia 21 tahun. Memperingati momen bersejarah tersebut, digelar acara sederhana berupa tasyakuran yang dihadiri jajaran dewan guru, karyawan serta komite sekolah serta pengurus OSIS di aula sekolah tersebut, Jumat (23/10/20).

Kepala SMP Negeri 4 Pringsewu A.Widi Asmoro, S.Pd., M.Si. mengatakan sesuai SK pendirian sekolah sebetulnya jatuh pada tanggal 20 Oktober. Dan biasanya pula dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 28 Oktober yakni digabung dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. “Namun karena bertepatan dengan cuti bersama, maka digelar pada hari ini. Meskipun di suasana pandemi Covid-19, tentunya bukan alasan untuk tidak bersyukur, meskipun perayaannya disesuaikan dengan kondisi saat ini”, ujarnya.

Widi Asmoro juga mengatakan patut bersyukur banyak perubahan terjadi di sekolah yang berada di Jalan Raya Sumberwaras, Podorejo, Rejosari, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Ia mengaku bangga dengan perjuangan dan keuletan dewan guru serta seluruh jajaran SMPN 4 Pringsewu. “Kedepan semoga kerjasama dan kekompakan kita akan semakin meningkat”, harapnya.

Baca Juga :  Polres Lampura Amankan Dua Pelaku, Satu Orang Diantaranya Diduga Pengedar

Sementara itu, Ketua Komite SMPN 4 Pringsewu Drs.Suyatno mengatakan pihak komite sekolah sangat mengapresiasi kepemimpinan kepala sekolah saat ini. Ia melihat perubahan cukup signifikan di SMPN 4 Pringsewu, disamping kerjasama yang terjalin juga cukup baik. Komite sekolah, kata Suyatno, siap mendukung sepenuhnya setiap program sekolah jika memang itu baik demi kemajuan sekolah dan para siswa.

“Mari kita jadikan momentum HUT SMP Negeri 4 Pringsewu yang ke-21 ini sebagai bahan refleksi diri. Yang sudah bagus kita pertahankan dan lebih kita tingkatkan, yang belum bagus mari kita benahi bersama”, ujarnya. (*/ her)

Tulis Komentar

News Feed