oleh

Dendi Ramadhona Buka Laga Final Pertandingan Bola Voli

PESAWARAN – Cabang olahraga bola voly merupakan cabang olah raga yang sangat digemari oleh masyarakat pesawaran. Selain tempat untuk menggali potensi atlit muda yang berbakat, turnamen bola volly juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali persaudaraan antar pemain

“Sehubungan dengan adanya turnamen ini, saya menghimbau pada seluruh pemain yang akan berlomba agar selalu menjaga sportivitas dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan, yang menang menghargai yang kalah dan yang kalah mengakui keunggulan yang menang” ucap Dendi saat membuka laga final Klub Voly asal Desa Penyandingan, Kecamatan Marga Punduh melawan klub voly Desa Batu Raja, Kecamatan Punduh Pidada, diLapangan Sidodadi Desa Maja, Senin (26/10)

Pada kesempatan itu, Dendi yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung berjanji akan mendukung setiap kegiatan seperti ini. Ia pun berharap Karang Taruna beserta pemuda desa lebih aktif mengadakan kegiatan seperti meningkatkan perekominan desa.

Baca Juga :  Ratusan Jurnalis Lampung Gelar Aksi Damai di Pengadilan Negri Kota Metro

“Saya mendukung pertandingan seperti ini, semoga kedepannya karang taruna bukan hanya sebagai panitia dalam event seperti ini tetapi bersama pemuda mampu membuat kreatifitas dalam rangka meningkatkan perekonomian desa,” ungkapnya.

Tak lupa, Dendi menghaturkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Maja, Rasimin karena telah mewakafkan tanahnya untuk dijadikan sebagai lapangan bola voli.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rasimin yang sudah sudi memberikan secara sukarela mewakafkan tanahnya untuk dijadikan lapangan bola voli, semoga lapangan ini dimanfaatkan sebaik- baiknya untuk kegiatan olahraga, Dengan mengucap bismillah, final pertandingan bola voli antar kecamatan saya buka,” kata Dendi seraya mengetuk mic tiga kali. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed